Cetak

Cover SUSNO DUSTA
Cover SUSNO DUSTA

Buku ini ditulis oleh Sjahril Djohan. Di covernya, judulnya panjang dengan dua kata diberi tanda besar. Yaitu, SUSNO dan DUSTA.

Judul panjangnya adalah SUSNO, Jangan Ada DUSTA di Antara Kita. Karena ada dua kata yang diberi huruf besar, maka terbacanya jadi SUSNO DUSTA.

Buku ini diawal dengan kutipan Sjahril Djohan sendiri. Yaitu:

Masyarakat harus diberi informasi yang akurat dan jelas agar dapat membedakan antara Pahlawan yang berani karena benar dengan Orang yang nekat karena kecewa, marah atau terganggu jiwanya.Lalu, lembar berikutnya berisi daftar isi. Ada dua puluh empat judul tulisan. Yaitu: Bukan Testimoni, Kacang Lupa Kulit, Tidak Ingin Setor, Disetor?, Jenderal Sombong, Keberhasilan Polri Bukan Keberhasilannya, Cecak Versus Buaya, S2G Disadap, Bukan Blokir Rekening Budi Sampurna.

Tandatangan Izin ke Singapura, Anggodo dan S2G, Muka Kaya Setan, Tabiat Setankah?, Indonesia Tidak BEri Iba Buat S2G, S2G Sembah Tim 8, Surat Pencopotan S2G Dianggap Bencana, S2G Dicopot, S2G Vs Polri, S2G Dinyatakan Bersih, Maling Teriak Maling, Usaha Atau Bisnis S2G yang Mengerikan, Jenderal Kedodoran, S2G Adikku Sahabatku, Omongan S2G Kok Dianggap Sebagai Kebenaran Mutlak, Penutup.

Cetak

Tulis Komentar

Tinggalkan Balasan