fbpx

Jatuh dari Lantai Tujuh, 2 Remaja Diselamatkan Tumpukan Sampah

0 147

Ternyata, kejadian seperti di film action benar-benar terjadi. Dua remana di Vancouver, Canada selamat di tumpukan sampah setelah jatuh dari lantai tujuh sebuah gedung.

Siapa bilang sampah tidak berguna? Tumpukan sampah yang biasanya dianggap menjijikkan karena mengundang lalat, tikus, dan menyebar aroma tak sedap, ternyata bisa juga bermanfaat.

Bukan sekadar bisa dibuat sebagai pupuk kompos atau diolah menjadi gas metan untuk memasak, tumpukan sampah yang menggunung dapat juga menyelamatkan nyawa seseorang. Tak Percaya?

Tengoklah kisah yang dialami dua remana di Vancouver, Kanada, yang jatuh dari atap bangunan berlantai tujuh. Awalnya, remaja berusia 18 tahun itu dikabarkan memanjat atap bangunan apartemen untuk menyaksikan pesta kembang api untuk memperingati hari libur ‘Canada Day’, Kamis waktu setempat.

Tanpa disengaja, semacam lubang udara yang diinjak kedua remaja itu ambrol. Akibatnya, keduanya pun terjun bebas ke lantai dasar. Seperti dilaporkan Reuters, remaja lelaki dan perempuan tersebut masih bernasib baik!

Bagian bawah lorong tegak lurus itu ternyata dipenuhi tas rongsokan sampah yang menahan tubuh keduanya sehigga tidak langsung terbentur dengan beton lantai. Keduanya kini dirawat di rumah sakit tanpa luka yang berarti. Keduanya pun tak mengalami cedera atau tulang patah. Dasar mujur!!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More