fbpx

Kutukan Mick Jagger Membuat Brazil Tersingkir Piala Dunia 2010

0 101

Boleh saja orang menyatakan bahwa Brazil tersingkir karena kesalahan Felipe Melo. Ternyata, tak sedikit yang menyatakan tersingkirnya Selecao di ajang terbesar sejagad ini karena sang ikon rock, Mick Jagger adalah tokoh yang layak dipersalahkan.

Laman internet di Brasil, mencatat, Jagger menjagokan juara dunia lima kali tersebut akan mengalahkan Belanda di perempat final tapi Belanda menang 2-1 dan lolos ke semifinal.

Sebelumnya, Jagger mendukung Amerika Serikat dan Inggris. Keduanya, juga tereliminasi di babak 16 besar.

Dan ketika laga Belanda melawan Brasil, Jagger muncul dengan Lucas, anaknya berkebangsaaan Brasil dari istrinya Luciana Gimenez, dan media menjadikan dia sebagai target mudah.

“Siapa yang akan didukung pentolan Rolling Stones selanjutnya,” tanya beberapa laman Brasil tersebut.

“Kutukan Mick Jagger berkelanjutan,” ujar harian olahraga, Lance.

“Dengan dukungannya bagi Amerika Serikat dan Inggris, serta Brasil, pentolan Rolling Stones selalu menuai kekalahan di Piala Dunia,” tulis Lance lagi.

Sementara itu, O Estado de Sao Paulo berspekulasi, “Setelah mendukung AS, Inggris dan Brasil, tim mana lagi yang akan didukung Mick Jagger?”

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More