INGIN BERI KULIAH APA JOKOWI?

jokowi plonga-plongo
Cetak

Nasdem belingsatan karena Sandiaga kerap di undang untuk adakan kuliah umum pada kaum milenial.

Pemberian kuliah oleh Sandiaga pastinya akan menaikkan elektabilitas pasangan Prabowo-Sandi di mata masyarakat. Dan Nasdem gak terima karena hal ini sama aja dengan kampanye ilegal.

Mengadu pada Bawaslu, lalu di jawab Bawaslu.

“Tidak ada pelanggaran, hal biasa bila Sandiaga memberikan kuliah terbuka berdasarkan bidang ilmu yang dia miliki. Yang di larang itu apabila pemberian kuliah terbuka membawa pesan2 untuk kepentingan pencalonan mereka”

Sandiaga adalah seorang pengusaha sukses. Memberi mata kuliah berdasarkan bidang ilmu kewirausahaan yang dia kuasai. Memotivasi kaum milenial agar tidak mengharapkan pekerjaan dari orang lain, tapi harus bisa menciptakan pekerjaan sendiri dengan memberi contoh tokoh-tokoh anak muda yang sudah sukses sebelumnya. Ada sisi positif dari apa yang Sandiaga lakukan.

Bawaslu menambahkan.

“Jika Jokowi juga ingin memberikan kuliah umum, ya silahkan saja…”

NAH…. INI MASALAHNYA

Ketika Bawaslu memberikan lampu hijau pada jokowi untuk lakukan hal serupa, saya gak bisa bayangkan materi kuliah apa yang akan beliau berikan?

Apakah materinya tentang tata cara melakukan pencitraan yang baik dan benar? Atau materi kuliahnya tentang, sedikit kerja tapi akan memperoleh banyak kehebatan dari media?

Penasaran juga materi apa yang akan di berikan Jokowi ketika mendapatkan kesempatan untuk berbicara di hadapan para mahasiswa.

Atau… jangan-jangan tebak-tebakan nama ikan lagi seperti yang sudah-sudah.

Inget loh, anak milenial itu orangnya gak neko-neko. Kalau gak bagus mereka akan teriakkan “Huuuuuuuu…..”, Tapi kalau bagus mereka akan tepuk tangan bangga.

Jangan ngelawak di depan anak milenial, sesuatu yang gak lucu akan membuat mereka saling toleh kiri dan kanan bertanya dalam hati…

“Ciyus ini presiden kita ‘cuy.…?”

Cetak

Tulis Komentar

Tinggalkan Balasan