Tipu-Tipu Rezim di Balik Pembatalan Rencana Pembebasan Ustad Abubakar Ba’asyir

Ustad Abubakar Ba'asyir
Link Banner

Setelah ‘gagal’ ngalap berkah elektabilitas dari rencana pembebasan Ustad Abubakar Ba’asyir, kini rezim mengumumkan mempertimbangkan ulang (baca: membatalkan) rencana membebaskan Ustad Abubakar Ba’asyir. Dalihnya macam-macam, dari alasan ideologi, Pancasila, NKRI, dan hantu blawu lainnya.

Sadar netizen begitu sadis menguliti, sadar bahwa isu pembebasan Ustad Abubakar Ba’asyir tidak mampu dikapitalisasi untuk menaikan elektabilitas rezim, rezim lantas mengumumkan pembatalan dengan sejumlah dalih. Sejak awal, saya sudah tegaskan rezim hanya peduli pada elektabilitas, tidak terhadap Ust. Abubakar Ba’asyir. Alasan kemanusiaan, sudah tua, sakit-sakitan, itu hanya dalih saja.



Karena itu, ketika umat sadar dan rezim tak mampu jualan citra dan menangguk elektabilitas, saat rezim sadar umat bersyukur terhadap rencana pembebasan Ust. Abubakar Ba’asyir tetapi tetap ogah pilih Jokowi, rezim menganulir keputusannya. Bahkan, sebagian TKN Jokowi mendakwa Yusril tidak berkoordinasi dalam proses rencana pembebasan Ust. Abubakar Ba’asyir.

Sekali lagi, apa yang dilakukan rezim dengan mempermainkan perasaan umat, mengubah rasa bahagia umat atas rencana pembebasan Ust. Abubakar Ba’asyir dan kemudian menjadi dongkol karena rencana ini dibatalkan, mengkonfirmasi bahwa rezim saat ini adalah rezim pembohong, dusta dan khianat. Tindakan ini juga semakin menegaskan, rezim saat ini memang rezim yang represif dan anti Islam. Selain mempermainkan ulama yang sudah sangat sepuh dengan tuduhan teroris, kini ditambah mempermainkan umat, mengaduk aduk hati dan perasaan umat dengan pengumuman pembatalan pembebasan Ust. Abubakar Ba’asyir.

Wahai umat, bersabarlah. Kita akan membebaskan Ust. Abubakar Ba’asyir, menjemput HRS, membebaskan semua ulama dan aktivis Islam lainnya, dengan tangan kita sendiri, tidak perlu meminta belas kasihan dari rezim. Kita akan tunjukkan kepada rezim, bahwa umat Islam bukanlah keledai.

BACA JUGA  Pembebasan Ustad Abubakar Ba'asyir Politis?






Wahai Ust. Abubakar Ba’asyir, Habib Rizieq Shihab, para ulama panutan kami, tetaplah bersabar dalam simpul ketaatan. Bertahanlah, untuk waktu yang sebentar lagi. Sungguh, tangan-tangan kami akan segera mengakhiri nyawa rezim, mencekiknya bersama-sama, dan melemparkannya ke keranjang sampah peradaban.

WAHAI MUJAHID ISLAM, bersumpahlah ! Kalian tidak akan pernah rehat, sebelum kalian dapati rezim ini tersungkur dihadapan kalian. Kalian wajib bersikap teguh, berjuang sungguh-sungguh, untuk mengangkat benalu dusta dan tipu daya, dan membungkam rezim yang represif dan anti Islam.

Jadikanlah, pertarungan politik ini sebagai badar kedua. Jemputlah dua kemenangan, menjungkirbalikkan rezim atau Syahid di jalan-Nya, karena pilihan yang telah ditetapkan Allah SWT adalah baik bagi hamba-Nya.

Bersatulah, untuk mengembalikan kemuliaan umat dengan menegakkan Islam secara kaffah. Memakmurkan bumi, serta melepaskan seluruh manusia dari belenggu kemusrikan. Menghamba hanya kepada Allah SWT, dan menolak untuk taat kecuali hanya kepada Allah SWT.






Ya Allah, ya Rohman, sayangilah umat ini. Tolong lah umat dari kesulitan dan kezaliman. Turunkan pertolongan-Mu, agar umat ini kembali menjadi umat terbaik bagi semesta alam.

Hancurkan persatuan kaum kafir dan munafik, porak-porandakan mereka, bongkar makar mereka, dan jauhkan umat dari mereka. Sungguh, tidak ada yang sulit bagi-Mu, untuk menetapkan urusan bagi seluruh makhluk-Mu. [].

Oleh: Nasrudin Joha

Jurkam

Tulis Komentar

Tinggalkan Balasan