BukaLapak Dihancurkan, Achmad Zaki Ditarget

Link Banner

Ayo saudaraku sesama muslim, kita dukung Bukalapak (BL) untuk menjadikan satu-satunya Toko Online yang ada di HP kita. Karena dari sekian banyak toko online, hanya Buka Lapak saja yang pemiliknya orang Islam.

Bukalapak

Adalah Achmad Zaky sebagai Pendiri sekaligus CEO perusahaan startup market place, akibat kemarin berani mengkritik Presiden dan menginginkan adanya pergantian presiden, beberapa hari ini beredar di medsos grup kubu pendukung 01. Ada pihak-pihak yang berniat menenggelamkan keberadaan Bukalapak.



Padahal sangat jelas kita tau bahwa adalah hak setiap warga negara untuk dapat memiliki dan mengarahkan kemana suara politiknya. Tapi akibat keinginan CEO BLB untuk turut mendukung gerakan ganti presiden, akhirnya saat ini pergerakan untuk menenggelamkan Bukalapak semakin bergulir.



Selain itu, disinyalir ada agenda terselubung, karena adanya persaingan bisnis, BL sebagai toko online yang terlaris diantara toko sejenis. dan adanya sentimen terhadap agama Islam, karena Bukalapak terlahir dari buah tangan pemuda muslim.

Hayo rapatkan barisan, perkuat ekonomi umat, dengan bahu membahu sesama umat.

#SaveBukalapak
#SaveAchmadZaki
#BelanjaDiBukalapak

Oleh : Anto, MH.

Jurkam

Tulis Komentar

Tinggalkan Balasan