Garbi, Manifestasi Keculasan Fahri (2)

Fahri GarbiKeenambelas, Keculasan EfHa, menular ke anggota (kebanyakan) garbi yg hanya membaca judul dan lihat foto sudah menjustifikasi. Hanya menyerang personal dan TIDAK BERANI diajak berdialektika.

Ketujuhbelas, EfHa teriak2 di media tentang rekayasa pemecatannya, padahal TIDAK PERNAH sekalipun dia datang ke Kantor PKS untuk mengklarifikasi dan memberikan jawaban atas permasalahan yang dia hadapi. Mengapa? Karena membawa kasus ke pengadilan adalah bagian dari rencana besar dia.

Kedelapanbelas, EfHa mengkritik kepengurusan PKS yg sekarang dengan kata-kata kasar, FEODDAL. Padahal bertahun-tahun dirinya dan AM menempati posisi itu. Bertahun-tahun dia menikmati, giliran posisi berganti orang, dia caci maki.

Kesembilanbelas, saat dirinya dan AM berkuasa di PKS berapa banyak kader yang dipecati atas nama disiplin partai? Tidak ada kader lain yang protes, semua percaya dan patuh. Mengapa saat dirinya yang dipecat atas nama yang sama, kader yang percaya dan patuh dia bilang KADER BEBEK.

Keduapuluh, saat dirinya dan AM berkuasa di PKS berapa banyak kader yang dipecat karena melanggar AD/ART Partai? Dan kader yakin itu adalah keputusan terbaik. Mengapa saat dirinya yang dipecat atas nama yang sama, di teriak2 bahwa pimpinan PKS sudah otoriter.

Keduapuluh satu, Bisa di tabayyun, dia yang membanggakan diri sebagai anggota ahli, berapa kader yang sudah direkruitmen olehnya? Berapa halaqah yang dia bina?

Keduapuluh dua, EfHa menuntut ke pengadilan, agar tetap diakui sebagai bagian dari PKS, tetapi secara terang2an dia melakukan perbuatan untuk MENGHANCURKAN PKS.

Keduapuluh tiga, EfHa mengemis dan merengek agar tetap diakui sebagai anggota PKS, tetapi ketika hukum kekuasaan sudah mengabulkannya, dia secara terang2an dan tanpa malu dia babat alas PKS

BACA JUGA  ANTARA PBR, PMB DAN GARBI

Keduapuluh empat, logika AKAL SEHAT mana yang bisa membenarkan prilaku EfHa seperti itu. JANGAN kan para filosof atau mahasiswa filsafat, anak SD pun tahu itu adalah perbuatan culas.

Keduapuluh lima, Standar moral apa yang bisa menerima prilaku semacam itu, JANGAN kan ahli agama, atau mahasiswa yang sedang kuliah, anak SMP pun tahu bahwa perbuatan yang dipertontonkan oleh Efha adalah bentuk kelicikan dan kecurangan.

Keduapuluh enam, keinginannya untuk tetap diakui sebagai bagian dari PKS membuka tabir keculasan dari sifat aslinya.

Keduapuluh tujuh, Prilaku yang dicontohkan oleh EfHa, tidak hanya preseden buruk bagi generasi muda di garbi, tetapi sudah MERUSAK moral politik bangsa ini.

Keduapuluh delapan, bisa kita LIHAT hari ini aktifis garbi, terutama gerenerasi mudanya MENCONTOH EfHa dalam berprilaku, caci maki, bully, dan tidak ada rasa hormat terhadap pimpinan, kader dan simpatisan PKS. Padahal bertahun-tahun mereka pernah bersama.

Keduapuluh sembilan, Bukan hanya Kader PKS, tetapi seluruh anak Bangsa, seharusnya MENOLAK EfHa dan para pendukung yang mengikuti jejaknya. Masa depan Indonesia harus diselamatkan dari sikap culas seperti.

Ketigapuluh. Sebagai bakti kepada negeri dan ucapan terima kasih kepada PKS, ijinkan Akun TJ ini akan menjadi garda terdepan dalam melawan Keculasan EfHa.

Catatan, meme gambar hasil comot di sosmed

Oleh Tengku Johan

BERSAMBUNG

Post Author: masawep

Tulis Komentar

Tinggalkan Balasan