fbpx

Ingin Sekeluarga Tetap Sehat? Pastikan Ini Ada di Rumah Anda

44

Gak ada satupun dari kita yang mau sakit. Semuanya mau sehat. Anak demam, mamanya sedih banget. Bikin status di Facebook bersedia sakit asal anaknya tetap sehat. Hehe…

Sehat itu perlu ikhtiar. Gak bisa cuman modal kepingin aja, tiba2 semuanya sehat. Hebat bener ya kan???

Nah… Mau sehat???? Ikuti saran ini:

Inilah daftar herba yang seharusnya ada di rumah kita.

Herba HNI

MHS

Minyak Herba Sinergi, minyak sejuta manfaat khasiat. Sapu diluar maka dia akan bekerja sampai kedalam. Semua keluhan MHS bisa diandalkan. Saya sebut SEMUA artinya semua memang bisa.

MADU SJ

Madu SJ ini madu untuk demam boleh, amandel, radang, bapil macam macam boleh sebab ianya antibiotik dan bekerja layaknya penurun panas dan pereda sakit. Siapkan selalu

GAMAT

Gamat ini pereda nyeri paling ampuh, nyeri tulang nyeri otot sakit pinggang sakit setiap ruas badan. Termasuk buat obat dalaman patah tulang keseleo dan luka dalam. Gamat multi manfaat dapat bantu tubuh menyembuhkan dirinya sendiri dg cepat

ANDROGRAPHIS

Herba ini sih memang harus ada dirumah. Saya sebut sebagai obat rentan. Mudah cape badan lelah sebab organ hati liver terlalu berat bekerja. Ambil andro maka badan segar kembali. Sudah dicoba buat teman abang sendiri. Andro ini juga sbg obat demam, batuk pilek, digigit binatang berbisa, penahan rasa sakit, sakit kepala, sakit gigi, macam macam bisa disembuhkan dengan si raja pahit ini, sebab itu amat bagus buat masalah sakit kulit seperti ruam gatal gatal.

MENGKUDU

Mengkudu ini bukan hanya sekedar menormalkan tekanan darah tapi bekerja sebagai penahan rasa sakit yang ajaib. Ianya juga rawatan bagi org yang baru kena stroke langsung diminumkan insya Allah. Mengkudu juga obat bagi kepala misal susah tidur, kepala pusing, batuk dll. Mengkudu untuk menormalkan kembali kinerja sistem metabolisme tubuh melalui kerja hormon.

SARI KURMA

Sari Kurma Premium ini banyak digunakan untuk tenaga. Lelah menghadapi kenyataan hidup minum sari kurma insya Allah segar kembali. Orang perempuan haid sakit, tak lancar, sakit kepala sakit kram perut boleh ambil. Kena DBD tipus demam susah tidur darah rendah boleh ambil. Terakhir testimoni sakit kepala sembuh dg sari kurma. Udah itu sunnah pula tuh. Sediakan di rumah buat sarapan.

Kalau Anda belum pernah tau herba-herba yang saya sebut di atas, itu artinya Anda belum sungguh-sungguh berikhtiar untuk sehat.

Silahkan daftar sebagai anggota HNI bersama saya melalui link berikut:

https://hni.masawep.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tulis Komentar

Tinggalkan Balasan

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More