HIBAH MOBIL OPERASIONAL: KETELADANAN DARI PKS BUMI PASUNDAN

0 220

“Saya terharu, keteladanan dalam mengaplikasikan nilai-nilai ukhuwah, ditunjukkan oleh ketua DPW Jawa Barat, Ustadz Ahmad Syaikhu, dengan memberikan hibah mobil Fortuner untuk kendaraan operasional DPW PKS Bali, yang sebenarnya mobil tersebut merupakan mobil operasional ketua DPW Jabar,” kata Hilmun Nabi’ dengan suara parau menjelaskan perihal mobil tersebut.

SETIAP cerita perjuangan selalu ada rintangan dan tantangan yang dihadapi, sedikitnya kader dan terbatasnya fasilitas tidak menghalangi langkah perjuangan.

Keikhlasan, kesabaran dan ukhuwah menjadi penyemangat setiap gerak perjuangan. Itulah yang ditunjukkan oleh para kader PKS Bali, apapun ujian yang menghadang tetap bertahan sesulit apapun ujiannya.

Menu sabar dan ikhlas sering menghiasi di ruang-ruang grup media sosial internal kader PKS Bali sebagai pengingat langkah perjuangan. PKS Bali tidak sendiri, sedikit tetapi solid! Lebih-lebih dukungan moril maupun materiil dari seluruh kader PKS seluruh Indonesia kepada PKS Bali terus mengalir.

Seperti dukungan resmi dari struktur DPW PKS Jawa Tengah dan DPW PKS Jawa Barat serta dari struktur tingkat provinsi maupun kabupaten / kota seluruh Indonesia.

DPW PKS bali
Mobil operasional yang dihibahkan oleh DPW PKS Jawa Barat untuk DPW PKS Bali.

Sebagaimana yang diungkapkan oleh Ketua DPW PKS Bali, Hilmun Nabi’,  bahwa dukungan para kader seluruh Indonesia terus mengalir, dimulai dari kunjungan Ketua DPW PKS Jawa Barat, Ahmad Syaikhu kepada DPW PKS Bali bulan November lalu.

“Dalam kunjungan tersebut ustadz Ahmad Syaikhu berpesan, jangan merasa PKS Bali sendirian, Kita DPW PKS Jabar akan terus membersamai dan bersinergi dengan PKS Bali, agar tetap semangat dan optimis menatap masa depan lebih baik dan cerah”, kata Hilmun Nabi’.

Tindak lanjut dari hasil kunjungan tersebut, Ketua DPW PKS Jabar, memerintahkan seluruh anggota legislatif DPR/DPRD seluruh Jawa Barat, kalau kunjungan kerja ke Bali, diusahakan bisa silaturrahim ke DPW PKS Bali untuk memberikan dukungan dan dorongan moril kepada seluruh kader Bali agar tetap eksis dan optimis menatap masa depan.

Alhasil PKS Bali kebanjiran tamu, mulai dari Aleg DPR RI dapil Jabar, Aleg DPRD provinsi Jawa Barat dan kabupaten/kota , antara lain dari Anggota Legislatif Kabupaten Bekasi, Kota Bekasi, Kota Bandung, Kabupaten Bandung Barat.

Dan menyusul dari dari provinsi dan kabupaten/kota lain seperti Jawa Tengah, Lampung, Riau, dan Kota Makassar juga pernah silaturrahim ke DPW PKS Bali.
Hilmun Nabi’ melanjutkan ceritanya. Lagi-lagi yang mengharukan dirinya adalah keteladanan dari ketua DPW PKS Jawa Barat, yaitu dengan memberikan mobil operasional ketua DPW PKS Jawa Barat untuk dihibahkan kepada DPW PKS Bali.

Hibah Mobil Operasional

Perihal kendaraan yang akan dihibahkan tersebut, Hilmun Nabi’ merasa terharu dan bersyukur. Selama ini DPW tidak punya kendaraaan oprasional, tiba-tiba mendapat tawaran mobil tersebut.

“Saya terharu, keteladanan dalam mengaplikasikan nilai-nilai ukhuwah, ditunjukkan oleh ketua DPW Jawa Barat, Ustadz Ahmad Syaikhu. Dengan memberikan hibah mobil Fortuner untuk kendaraan operasional DPW PKS Bali. Sebenarnya mobil tersebut merupakan mobil operasional ketua DPW Jabar,” kata Hilmun Nabi’ dengan suara parau menjelaskan perihal mobil tersebut.

Dan rencananya, hibah mobil operasional tersebut akan diserahkan langsung oleh Ketua DPW PKS Jabar, Akhmad Syaikhu pada acara peresmian Kantor DPW PKS Bali pada tanggal 27 Desember 2019.

Adapun menurut informasi resmi, peresmian Kantor DPW PKS Bali akan dihadiri oleh Ketua Wilda Nusra Bali, Ketua Wilda Jati Jaya, Ketua DPW PKS Jabar, Ketua DPW PKS Jateng, Ketua DPW PKS DIY, Ketua DPW PKS Jatim beserta jajarannya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tulis Komentar

Tinggalkan Balasan

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More