Beranda blog Halaman 7
Apalagi ada kejadian lucu dimana saksi PPS Jokowi-JK dgn malu2 bertanya kepada saksi Prabowo-Hatta : "Mas mau tanya...apa bedanya "pleno" dengan "plano" wkwkwkwk... Atau ada kejadian lucu juga ketika saksi Prabowo-Hatta banyak memprotes kejanggalan2 yg ditemukan dalam Rekap C1...saksi Jokowi-Jk protes; "kok Saksi Prabowo-Hatta terus yg protes?" Hehehe.. Dijawab sama Ketua PPS : "ya silakan Anda protes kalau Anda punya data pembanding..." saksi Jokowi-Jk diem dan merah raut wajahnya...krn mereka tdk punya data pembanding... Atau kejadian lucu lagi ketika PPS terpaksa bongkar kotak suara krn perbedaan data C1...Saksi Jokowi-JK tanya : "Kok dibongkar emang knapa?" Hehehe...begitulah kalau ngga punya data...
BBC Indonesia @BBCIndonesia11/Jul/2014 01:...
Saksi yang mengawal suara rakyat yang telah bersusahpayah menyisihkan waktunya ke TPS disia-siakan oleh lembaga survey yang kebelet antara intelektual dengan tim sukses.
Buzzer2 Jokowi pun sibuk menyebarkan opini bahwa Rekap PKS itu palsu, posting di kaskus, kompasiana, sebar di Twitter, padahaaaaal... Supaya buzzer2 Jokowi pinter nih soal digital tools, ada yang namanya : Web Archive Tools ini linknya web.archive.org. Web Archive Tools, secara otomatis memotret setiap posting di jagad Maya (digital), berikut data tanggal upload yang sebenarnya
Brigade Izzudin Al Qassam, Sejarah dan Profilnya.
Triomacan2000 @TM2000Back10/Jul/2014 02:23:30 AM UTC ...
Triomacan2000 @TM2000Back09/Jul/2014 01:00:3...
Kampanye Prabowo
Pak Prabowo yang terhormat, ijinkan saya menulis sedikit per...
DARI PRO JOKOWI MENJADI ANTI JOKOWI Oleh : Robert Strong Sa...

Terbaru

La Nyalla, Politik Belah Bambu Jokowi?

Bila kita cermati strategi politik Jokowi dalam menghadapi lawan, ada satu benang merah yang konsisten. Akuisisi lawan politik, setelah itu gunakan mereka untuk serangan balik. Biarkan kubu musuh bertengkar sendiri. Ketika mereka sudah lemah, ting...