Peristiwa

Program Belajar Bahasa Arab Online BISA

 Silahkan sebarkan info ini, untuk Indonesia Melek Bahasa Arab 📋 Informasi Pendaftaran Belajar Bahasa Arab Mudah, Menyenangkan dan Gratis Via WhatsApp 📋 Alhamdulillah sejauh ini program BISA telah menerima 5300 peserta dal...

Apapun Hasilnya, Allah Takdirkan Kitalah Pemenangnya

Apapun hasil pilpres , PKS sdh menang. isu2 keumatan dan kebangsaan jd concern semua org Palestina diberitakan di prime time itu sdh kemenangan , prabowo , ical dan hatta sumbang masing2 1M utk palestina itu kemenangan jokowi dan para pendukungny...

Keganjilan Real Count Metro TV: Dengan 472.672 TPS di Indonesia, Dikerjakan Hanya dalam Lima Hari

RIMANEWS- Ada pengakuan blogger bernama Indrawata Wardhana di http://indobanged.blogspot.sg soal hasil real count Pilpres 2014 yang dimuat di www.kawalpemilu.org yang memihak total Jokowi (Widodo). Hasil real count itu ramai dibicarakan, setidakny...

Lucunya C1 Jokowi-JK

Apalagi ada kejadian lucu dimana saksi PPS Jokowi-JK dgn malu2 bertanya kepada saksi Prabowo-Hatta : "Mas mau tanya...apa bedanya "pleno" dengan "plano" wkwkwkwk... Atau ada kejadian lucu juga ketika saksi Prabowo-Hatta banyak memprotes kejanggalan2 yg ditemukan dalam Rekap C1...saksi Jokowi-Jk protes; "kok Saksi Prabowo-Hatta terus yg protes?" Hehehe.. Dijawab sama Ketua PPS : "ya silakan Anda protes kalau Anda punya data pembanding..." saksi Jokowi-Jk diem dan merah raut wajahnya...krn mereka tdk punya data pembanding... Atau kejadian lucu lagi ketika PPS terpaksa bongkar kotak suara krn perbedaan data C1...Saksi Jokowi-JK tanya : "Kok dibongkar emang knapa?" Hehehe...begitulah kalau ngga punya data...

Wawancara BBC dengan Prabowo Subianto Mengenai Hasil Pemilu @BBCIndonesia

BBC Indonesia @BBCIndonesia11/Jul/2014 01:20:21 PM UTC Prabowo Subianto akan diwawancarai live di @BBCWorld pada 20:30 WIB. Kami juga telah mengajukan permohonan wawancara dengan Joko Widodo BBC Indonesia @BBCIndonesia11/Jul...

Jangan Cederai Kerja keras Para Saksi by @UdaIrfan

Saksi yang mengawal suara rakyat yang telah bersusahpayah menyisihkan waktunya ke TPS disia-siakan oleh lembaga survey yang kebelet antara intelektual dengan tim sukses.

EDISI News Merekayasa Kesan Rekap PKS Palsu oleh @ratu_adil

Buzzer2 Jokowi pun sibuk menyebarkan opini bahwa Rekap PKS itu palsu, posting di kaskus, kompasiana, sebar di Twitter, padahaaaaal... Supaya buzzer2 Jokowi pinter nih soal digital tools, ada yang namanya : Web Archive Tools ini linknya web.archive.org. Web Archive Tools, secara otomatis memotret setiap posting di jagad Maya (digital), berikut data tanggal upload yang sebenarnya

“KARENA NAPSUNYA JADILAH PRESIDEN QUICK COUNT” BY @TM2000Back

Triomacan2000 @TM2000Back10/Jul/2014 02:23:30 AM UTC Bahas apa kita pagi ini ? Triomacan2000 @TM2000Back10/Jul/2014 02:25:51 AM UTC Kita bahas pilpres lagi ya .. Triomacan2000 @TM2000Back10/Jul/2014 02:28:28 AM UTC 1. Eng ing e...

“MENGUPAS ‘KEANEHAN’ HASIL QC PILPRES 2014” BY @TM2000Back

Triomacan2000 @TM2000Back09/Jul/2014 01:00:32 PM UTC Eng ing eeeng .. Agar sedikit paham, kami bahas tentang hasil pilpres .. “Hidden bonus for SBY” Triomacan2000 @TM2000Back09/Jul/2014 01:02:47 PM UTC 1. Eng ing eeeng … pilp...

Terbaru

(RAHASIA) KARTU

Di manakah di dalam NKRI, mata uang negara NKRI tidak berlaku? Anda sudah tahu jawabannya: di jalan tol. Katakanlah anda mau masuk tol, karena satu dan lain hal tak sempat mengisi atau membeli kartu tol, padahal cuma mau lewat satu pintu, dari sen...